Pekanbaru – Program studi Psikologi Universitas Abdurrab Pekanbaru menyelenggarakan Yudisium ke XIV (10/09/2021). Sebanyak 27 mahasiswa ditetapkan memenuhi syarat akademik dan dinyatakan lulus pada Program Studi psikologi, berdasarkan SK Dekan Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Politik Universitas Abdurrab Nomor 009/Fpsiksospol-Univrab/SK/VII/2021.

Turut hadir Bapak Adrian Adi Putra, M.Psi., Psikolog Dekan Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Politik, Ibu Auliya Syaf, M.Psi., Psikolog Wakil Dekan Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Politik, Ketua Program Studi Psikologi Ibu Itto Nesyia Nasution, M.Psi., Psikolog, Sekertaris Program Studi Psikologi Ibu Nurul Aiyuda, M.A, jajaran Staf pengajar dan Tendik Program Studi Psikologi serta tamu undangan Kaprodi Ilmu Pemerintahan Univrab Bapak Amir Syamsuadi, S.IP., M.Si serta Kaprodi Ilmu Hubungan Internasional Bapak Herry Wahyudi, S.IP., M.A.

Bapak Adrian Adi Putra, M.Psi., Psikolog dalam sambutannya mengucapkan “Selamat kepada seluruh peserta yudisium. Semoga ilmu yang didapatkan dapat diimplementasikan dikehidupan”.

Lebih lanjut beliau berpesan “Gelar dibelakang nama merupakan amanah, sehingga perlu dijaga marwah keilmuwan serta almamater dimanapun berada, terlebih ketika berinteraksi dengan masyarakat”, ujar Dekan Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Politik Univrab ini.

Ibu Itto Nesyia Nasution, M.Psi., Psikolog Kaprodi Psikologi menghaturkan “Terimakasih telah memilih prodi Psikologi Univrab sebagai tempat belajar, serta merasa bangga melihat perjuangan seluruh peserta yudisium yang telah ditempuh selama berada di Prodi Psikologi”.

Penghargaan skripsi terbaik diberikan kepada Dita Arsita dengan judul “Hubungan Antara Religiusitas dengan Quarter-life Crisis Pada Dewasa Awal di Kota Pekanbaru” sebagai pembimbing Bapak Ardian Adi Putra M.Psi., Psikolog dan Ibu Itto Nesyia Nasution, M.Psi., Psikolog.

Penghargaan bagi pemuncak diberikan kepada tiga peserta yudisium yaitu;

  1. Pemuncak 1 : Dina Arsita, S.Psi predikat dengan pujian
  2. Pemuncak 2 : Felix Irwan, S.E., S.Psi predikat dengan pujian
  3. Pemuncak 3 : Isro’yah, S.Psi predikat dengan pujian

“Kami merasa bersyukur kuliah di Psikologi Universitas Abdurrab Pekanbaru dengan seluruh ilmu dan praktik yang telah diberikan. Ucapan terimakasih kepada seluruh Dosen yang telah membimbing selama proses perkuliahan. Dosen di Psikologi Abdurrab bukan hanya sekedar formalitas sebagai Dosen saja, namun menjadi tempat bercerita serta terus memberi dukungan kepada mahasiswa-mahasiswanya;, ujar Felix Irwan dalam sambutannya mewakili peserta yudisium.

Dina Arsita usai gelaran yudisium menyampaikan “Allhamdulillah akhirnya terlaksana juga yudisium Prodi Psikologi tahun 2021 ini, acara bisa berjalan dengan lancar. Saya dan teman-teman mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak dan Ibu Dosen serta seluruh civitas academika yang telah membimbing kami hingga sampai pada titik ini. Semoga para alumni sukes kedepannya. Jangan jadikan yudisium ini sebagai suatu perpisahan, tetapi ingatlah bahwa Psikologi Abdurrab selalu menjadi rumah kita”, tutup Dina yang berhasil menggaet penghargaan skripsi terbaik dan pemuncak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *