Dalam rangka Bulan Ramadhan, Himpunan Mahasiswa Psikologi (HIMAPSI) Universitas Abdurrab menggelar acara Buka Bersama Dosen, Mahasiswa, dan Alumni dari Psikologi Universitas Abdurrab, yang dilaksanakan pada Hari Kamis, 28 Maret 2024, dimulai dari pukul 16.00 sampai selesai.  Acara tersebut dilaksanakan di Masjid dan Pendopo Universitas Abdurrab.

Rangkaian acara buka bersama dimulai oleh Faudzan Fernando dan Risma Firliana Aan Innayah selaku MC pada acara ini. Selanjutnya Pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Anggi Puspita, lalu pembacaan Do’a oleh Bapak Abdullah Adhha, M.Psi., Psikolog. Selanjutnya kata sambutan dari Kaprodi Psikologi, Ibu Nurul Aiyuda, M.A, dan kata sambutan dari Dekan Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Politik (PSIKOSOSPOL), Bapak Kenepri, S.IP., M.Si.

Setelah pemberian kata sambutan, dilanjut dengan ceramah agama oleh Dosen Psikologi, Bapak Abdullah Adhha, M.Psi., Psikolog. Setelah pemberian kata sambutan selesai, MC menutup acara pembukaan dan dilanjutkan dengan buka bersama, dan terakhir ditutup dengan sesi foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *