Sebuah kemenangan dan pencapaian yang luar biasa diraih oleh mahasiswi Program Studi Psikologi Universitas Abdurrab Angkatan 2021A, Waode Ernawati. Waode Ernawati merupakan mahasiswi yang meraih Juara 3 dalam Lomba Tilawah Qur’an pada acara “Festival Islami Ramadhan” yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab pada tanggal 23 Maret 2024 di Pekanbaru.

Kemenangan yang diraih Waode sangatlah menakjubkan. Waode juga menuangkan cerita dan perasaannya semasa mengikuti Lomba Tilawah Qur’an dengan Media Center Psikologi Universitas Abdurrab.

Waode menjelaskan awal mula kenapa ingin mengikuti Lomba Tilawah Qur’an ini.

“Karena ada info dari teman jurusan lain, dan kebetulan Waode berminat dibidang Tilawah Al-quran dan tentunya untuk memperbanyak pengalaman serta ingin terus belajar di bidang Tilawah”.

Waode juga menceritakan bagaimana perasaannya bisa berada di posisi juara 3.

“Awal nya tidak percaya karena perlombaan ini diikuti mahasiswa se-Riau, jadi ketika diumumkan Waode menjadi pemegang Juara 3, Waode terharu dan tentunya bahagia banget karena bisa meraih Juara 3 dan bisa membawa nama jurusan Psikologi Abdurrab”.

Tidak hanya ingin berhenti sampai di sini saja, Waode sudah memiliki target untuk kedepannya.

“Sejauh ini tujuan sudah ada tersampaikan, tetapi Waode masih punya target lain yang ingin dicapai karena mengikuti lomba itu seru dan banyak pengalaman yang bisa membuat Waode lebih percaya dan mau belajar terus”.

Waode juga memberikan kata-kata motivasi kepada mahasiswa lainnya.

“Buat kalian semuanya terkhusus mahasiswa Psikologi semangat terus untuk belajar, cari terus banyak pengalaman, pengalaman itu tidak hanya dibidang Tilawah, karena setiap orang pasti mempunyai kelebihan dan bakat tersendiri jadi jangan dibiarkan hal itu terpendam, mari kita asah kemampuan kita”.

Tercapainya Waode Ernawati menjadi juara dalam Lomba Tilawah Qur’an pada acara “Festival Islami Ramadhan” di Pekanbaru memberikan harapan dan motivasi kepada mahasiswa mahasiswi lainnya untuk dapat mengembangkan terus bakat mereka masing-masing untuk meraih setiap impian yang mereka miliki. Kami dari Keluarga Program Studi Psikologi Universitas Abdurrab mengucapkan selamat sebesar-besarnya kepada Waode Ernawati atas kemenangannya dan terus mengembangkan bakatnya setinggi-tingginya. Semoga kemenangan ini menjadi awal yang baik untuk Waode dan meraih berbagai prestasi kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *