Sebuah kemenangan yang luar biasa diraih oleh mahasiswa Program Studi Psikologi Universitas Abdurrab Angkatan 2022B, Arzi Putra Persada. Arzi Putra Persada merupakan mahasiswa yang meraih Juara 3 dalam Kejuaraan Nasional Karate Piala Ketua Umum PB Forki Piala Menteri 2024 di Banten.

Arzi juga berbagi cerita, perasaan, dan pengalamannya semasa mengikuti Kejuaraan Nasional Karate Piala Ketua Umum PB Forki Piala Menteri 2024 dengan Media Center Psikologi Universitas Abdurrab.

“Awal mula mengikuti kerjunas ini itu untuk dijadikan uji coba/try out untuk persiapan menghadapi PON 2024 di Sumut pada bulan September nanti kak”.

Arzi juga menceritakan bahwa dia sangat bersyukur atas posisi yang telah dia raih.

“Yang paling utama saya tidak lupa mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah yang memberi rezeki kepada saya kak, dan disisi lain juga saya juga tidak menyangka bisa membawa pulang medali, karena untuk event kejurnas PB Forki ini event nasional tertinggi di nasional setelah PON ya kak. Jadi masih engga percaya aja rasa nya bisa juara gitu kak”.

“Senang rasa-rasa ngga percaya aja gitu kak”

Arzi juga menyampaikan harapan kedepannya.

“Harapan saya ke depan nya semoga dengan menjadi juaranya di kejurnas ini bisa lebih memacu motivasi saya untuk mengejar target yang lebih tinggi lagi ke depan nya dan bisa mencapai target yaitu naik podium di PON nanti”.

“Kegiatan saya sementara ini masih melaksanakan tc berjalan kak”.

“Untuk event-event berikutnya belum dapat gambaran”.

Arzi juga menyampaikan motivasi kepada mahasiswa-mahasiswa lainnya.

“Tidak ada yang mustahil dan tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Semua bisa terjadi, asal kita mau berusaha dan berdo’a dan percaya pada kemampuan diri sendiri itu sangat penting, Bagaimana kamu bisa mengalahkan lawanmu jika kamu tidak bisa mengalahkan dirimu sendiri”.

Tercapainya Arzi Putra Persada menjadi juara dalam Kejuaraan Nasional Karate Piala Ketua Umum PB Forki Piala Menteri 2024 di Banten memberikan harapan dan motivasi kepada mahasiswa mahasiswi lainnya untuk dapat mengembangkan bakat mereka untuk meraih setiap impian yang mereka miliki. Kami dari Keluarga Program Studi Psikologi Universitas Abdurrab mengucapkan selamat sebesar-besarnya kepada Arzi Putra Persada atas kemenangannya dan terus mengembangkan bakatnya setinggi-tingginya. Semoga kemenangan ini menjadi awal yang baik untuk Arzi dan meraih berbagai prestasi kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *