Pada hari Jum’at, tanggal 03 Juni 2022 Keluarga Mahasiswa Psikologi (KM-PSI) melaksanakan Pelantikan dan Rapat Kerja Keluarga Mahasiswa Psikologi (KM-PSI) Kabinet KULA ACITYA di gedung Filosifia, Universitas Abdurrab. 

Acara tersebut dimulai dari jam 08.30 WIB dengan awalan persiapan gedung hingga gladi kotor dan bersih. Puncak acara tersebut dimulai jam 14.00 WIB dengan dibuka oleh MC dengan 4 tahapan, yaitu: Pembukaan, Kata Sambutan, Sumpah Jabatan, dan Penutup. Acara tersebut dihadiri oleh Dekan Psikosospol Amir Syamsuadi, M. Si serta wakil dekan dan ibu kaprodi dengan dosen lainnya, hingga dari berbagai divisi fakultas lain dan mantan bupati KM-PSI pada periode 2021-2022. 

Sambutan Dekan Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Politik

Setelah Dekan Psikosospol memberi kata sambutan segaligus melantik dan membacakan sumpah jabatan. Maka telah sah amanat dan tanggung jawab diserahkan kepada KM-PSI pada periode 2021-2023. Semoga  apa yang diamanatkan kepada mereka dapat memberikan dan meningkatkan KM-PSI pada periode 2022-2023 ini lebih baik dan maju.

Mike Irmades Aurel sebagai Bupati pada periode 2021-2022 telah resmi memberikan jabatannya kepada Bupati terpilih Linda Lupita Sari sebagai Bupati pada perode 2022-2023. Dan menandatangani berkas atas penyerahan jabatan.

Bapak dan ibu para dosen sangat berantusias untuk melakukan foto bersama, sebagai ucapan kegembiraan dan mendoakan semoga seluruh rekan-rekan KM-PSI dapat menjalankan tanggung jawabnya. Mereka sukses dalam menjalankan amanah tanpa terkecuali karena bimbingan dari bapak dan ibu dosen yang hebat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *