Dua kali berturut tim futsal psikologi meraih juara satu dalam perlombaan futsal kampus. Event kemenangan pertama didapatkan melalui Farmasi CUP 2022, pada tanggal 27 Maret 2022. Pada kesempatan kali ini Tim Futsal Psikologi berhasil meraih Juara I.

Tak berselang lama, Tim Futsal kembali mendapatkan Juara I pada ajang IP CUP pada tanggal 23 Juni 2022, dengan demikian sekali lagi Tim Futsal psikologi Abdurrab kembali memberikan kebanggaan melalui Event Ini.

Tim futsal psikologi bersama para suporter dosen dan mahasiswa

Kemudian tepat pada tanggal 5 Juli 2022, Tim Futsal Psikologi Meraih kesempatan Juara dua dalam lomba Regional perguruan tinggi di Riau yang memiliki program studi psikologi. Kegiatan ini ditaja oleh HIMPSI (Himpunan Psikologi Indonesia) cabang Riau, dan di ikuti oleh Universitas Islam Riau, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim , UMRI dan Universitas Abdurrab.

Dalam kesempatan ini Tim Futsal Psikologi Abdurrab berhasil masuk ke final setelah kemenangan berturut-turut selama dua hari. Namun demikian kemenangan Juara I jatuh pada Tim Futsal Suska berhasil menjegal Tim Futsal Psikologi Abdurrab. Dengan demikian Juara II dalam event HIMPSI CUP ini meraih juara 2. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *