27 Desember 2021, bertempat di ruangan Teater Room II. Dalam rangkaian penelitian hibah MBKM, Dosen-dosen dan Tim Recall-Psy mengikuti kegiatan seminar Hasil hibah MBKM di depan para Juri dan Peserta semhas lainnya.Room Seminar dibagi atas dua dengan juri internal dan eksternal. 

Dalam kesempatan ini ada tiga Proposal penelitian yang di ketuai oleh dosen program psikologi yang di presentasikan. Pertama dari Ibu Nurul Aiyuda M.A yang mempresentasikan Studi penerapan dan Efektivitas program MBKM Universitas Abdurrab Pada Mahasiswa, sementara Ibu Itto Nesyia Nasution, M.Psi Psikolog mempresentasikan makalah dengan judul studi penerapan dan efektivitas program MBKM Universitas Abdurrab pada Dosen dan Tenaga kependidikan.

Proposal hibah MBKM : Efektivitas MBKM Universitas Abdurrab pada mahasiswa
Studi penerapan dan Efektivitas MBKM Pada Tenaga Kependidikan di Universitas Abdurrab-mini cut!

Sementara itu Bapak Muhammad Fadhli M.A memperesentasikan makalah berjudul Efektivitas metode pembelajaran MBKM pada Universitas Abdurrab.

Efektivitas metode pembelajaran MBKM di Univesitas Abdurrab-Mini cut!

Seminar hasil ini dilaksanakan bersama masing-masing tim penelitian berikut juga terlibat didalamnya Pak Rizal Effendi Putra. M.Pdi dan pak Dimas Ashari Septa Aden M.Pd dan teman-teman mahasiswa dari Recall-Psy ( Research Center and Literacy Library) yang memang bergerak aktif di bidang penelitian bersama para dosen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *