Pada hari Kamis, tanggal 06 Oktober 2022 Keluarga Mahasiswa Psikologi (KM-PSI) melaksanakan kegiata Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru Psikologi (PKKMB) yang bernama PSYCHOVENGERS 2022 bertempatdiruangan gedung Tariq Bin Ziyaad, Universitas Abdurrab. 

Tema PKKMB tahun ini ialah “ Psychovery (Psychology Recovery) : Pulih Kembali di Era Digital yang Multikultural”

Psychovengers di Rumah kita

Acara tersebut dimulai dari jam 07.00 WIB dengan awalan Registrasi Maba tersebut. Pada pukul 08.00 wib yaitu pembukaan acara oleh MC dan pembacaan Tilawah Al-Qur’an dan Do,a oleh saudara Waode dan Dimas Agiel. Setelah itu acarapun di lanjukan dengan menyanyikan lagu kebangsaan kita yakni INDONESIA RAYA,dan dilanjukan lagi dengan lagu Mars Mahasiswa, dan Mars Psikologi. Setelah itu Kata sambutan oleh Ketua pelaksana yakninya Kartika Syahrina dan Gubenur HIMAPSI Linda Lupita Sari.

Dan adanya kata sambutan oleh kaprodi psikologi yakninya ibu Itto Nesyia Nasution, M.Psi., Psikolog. Dan dihadiri juga oleh Dekan Psikosospol Bapak Amir Syamsuadi, M. Si. Dan adanya Perkenalan para Dosen-dosen psikologi dan adanya memberitahukan Visi Misi dan Mata Kuliah Prosedur PA Kurikulum Oleh ibu Itto Nesyia Nasution, M.Psi., Psikolog.

Dan adanya penampilan dari Guest Star yakninya Kaka Indah Permatasari dan adanya perkenalan ILMPI ke Mahasiswa baru. Setah Isoma acara dimulai kembali jam 13.30 yakninya Penampilam bakat masing-masing kelompok dan dibimbing oleh kakak Asuh kelompok. Dan adanya perkenalan organisasi Psikolohi yakninya adanya HIMAPSI dan Recall. Dan panitia juga mengadakan Quiz untuk para Maba.

Di pengujung acara tersebut adanya penguguman pemenang vidio challange,pemenang challenge kelompok, pemberian hadiah quiz, penguguman maba terfavorid, penguguman award dan tak kalah menariknya tukan kado antar mahasiswa baru. Pada pukul 17.20 adalah penutupan acara PKKMB 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *