Sebuah kemenangan yang sangat luar biasa yang diraih oleh mahasiswi Program Studi Psikologi Universitas Abdurrab Angkatan 2023A, Mayang Santoso. Mayang Santoso merupakan mahasiswi yang menjadi pemenang Putri Kampus Provinsi Riau Favorit 2024.

Mayang Santoso juga membagikan bagaimana perasaan dia menjadi pemenang di feed instagramnya (@mayangg_31).

“Terimakasih untuk keluarga yang selalu dan tetap bangga apapun dengan hasil yang Mayang raih, terimakasih atas dukungan dan effort keluarga beserta teman sekitaran Mayang, syukur alhamdulillah dikelilingi orang-orang baik seperti kalian 😌 dan ucapan terimakasih untuk @puteraputerikampusriau dan @sultansmanagement atas kepercayaan dan kesempatannya 🙏”.

Mayang juga berbagi cerita, perasaan, dan pengalamannya dengan Media Center Psikologi Universitas Abdurrab. Mayang menjelaskan alasan Mayang mengikuti kegiatan ini adalah untuk mengubah diri dan mencari jati diri yang lebih baik.

“Pengen mengubah diri dan mencari jati diri yang lebih baik dengan cara punya tanggung jawab, soalnya-kan bawa atas nama kampus”.

Mayang juga menceritakan perasaannya berada dalam posisi tersebut.

“Ada senangnya ada sedihnya, karena keinginan pertama emang pengen runner-up, cuma alhamdulillah udah dikasih kesempatan dan kepercayaan dari PPKR sebagai favorit”.

“Harapan Mayang semoga advokasi yang Mayang rangkai bisa terjalankan semaksimal mungkin”.

Mayang juga menyampaikan motivasi kepada mahasiswa-mahasiswa lainnya sebagai pendorong dalam mengejar impian mereka masing-masing.

“Dari Mayang, stop kalian berfikir diri kalian bodoh, stop kalian berfikir kalian ga pantas, kumpulkan keberanian dan keluar lah dari zona nyaman agar hidup lebih maju lagi dan pasti ngerasa lega setelah keluar dari zona nyaman itu”.

Putera Puteri Kampus Riau ini tidak hanya diikuti oleh Mayang Santoso, namun juga diikuti oleh Muhammad Ibra Saputra dan Risma Firliana Aan Innayah. Mereka bertiga saling berjuang bersama-sama dalam Puteri Puteri Kampus Riau. Muhammad Ibra Saputra juga menceritakan kepada Media Center Psikologi Universitas Abdurrab awal mula alasan kenapa ingin mengikuti Putera Puteri Kampus Riau.

“Awalnya tidak ada kepikiran mau ikut tetapi karena adanya teman yang memotivasi untuk ikut jadinya ikut dan tentunya mikir juga pasti mengikuti ajang ini supaya bisa membuka diri, melatih mental untuk lebih semangat mencari jati diri, melihat kemampuan pada diri sendiri dan mencoba keluar dari zona nyaman”.

Ibra juga menceritakan bagaimana perasaannya bisa berada di posisi tersebut.

“Perasaan untuk sekarang tentunya ada bahagia dan sedikit sedih. Bahagia karena sudah bisa bertahan sampai Grand Final dan sampai masuk top 12. Dan sedihnya ya karena tidak mencapai target karena targetnya pengen bisa masuk runner-up tapi gapapa karena mungkin belum rezekinya”

Ibra juga menyampaikan motivasi untuk mahasiswa-mahasiswa lainnya.

“Kalau dari abang sendiri sih untuk mencapai suatu tujuan emang butuh tenaga yang lebih, jika tercapai tentunya ucapkan Alhamdulillah, dan jika tidak tercapai tetap bersyukur mungkin masih ada rezeki yang lebih besar. Dan untuk teman-teman yang lain keluar dari zona nyaman bukan hal yang buruk kok, mungkin agak beda rasanya dan agak takut tapi jujur setelah mencoba keluar dari zona nyaman tuh seru dan menantang, jadi jangan takut untuk keluar dari zona nyaman dan jangan takut untuk mencoba hal yang baru”.

Tercapainya Mayang Santoso menjadi pemenang Putri Kampus Provinsi Riau Favorit 2024 dan Muhammad Ibra Saputra serta Risma Firliana Aan Innayah memberikan harapan dan motivasi kepada mahasiswa mahasiswi lainnya untuk dapat mengembangkan bakat mereka untuk meraih setiap impian yang mereka miliki. Kami dari Program Studi Psikologi Universitas Abdurrab mengucapkan selamat sebesar-besarnya kepada Mayang Santoso atas kemenangannya dan terus mengembangkan bakatnya setinggi-tingginya. Semoga kemenangan ini menjadi awal yang baik untuk Mayang dan meraih berbagai prestasi kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *