Pada hari Senin, tanggal 06 Februari 2023 Mahasiswa Psikologi Universitas Andalas Melakukan Kunjungan Tour Eksternal 3 ke Hima Psikologi Universitas Abdurrab. Acara ini dilakukan di Labor Klasikal Lt. Gedung Filosifia, Universitas Abdurrab. 

Acara tersebut dimulai dari jam 07.00 WIB dengan awalan persiapan gedung hingga gladi kotor dan bersih. Puncak acara tersebut dimulai jam 09.00 WIB dengan dibuka oleh MC Cindi Aldera Mahasiswa Psikologi Universitas Andalas dan Rara Eka Putri Hima Psikologi Universitas Abdurrab  dengan 4 tahapan, yaitu: Pembukaan, Kata Sambutan, Materi Perkenalan, Hiburan dan Penutup. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran perwakilan Mahasiswa Psikologi Universitas Andalas dan seluruh jajaran perwakilan Mahasiswa Psikologi Universitras Abdurrab.

Setelah masing-masing perwakilan memberi kata sambutan, setelah itu dilanjutkan dengan Pengenalan Pengurus Secara Umum oleh Hima Psikologi Universitas Andalas dan Pengenalan Pengurus Secara Umum oleh Ketua Hima Psikologi Universitas Abdurrab. Setelah itu melakukan Bonding Games untuk mempererat persahabatan dari Hima dari Universitas Andalas dan Hima Universitas Abdurrab.  

Dalam sesi pengenalan masing-masing dari Hima psikologi Universitas Abdurrab dan Hima Psikologi Universitas Abdurrab. Serta adanya proses Tanya jawab dan diskusi terbuka soal program kerja dan hambatan selama kepengurusan untuk sebagai pelajaran dan motivasi dari masing Hima.

Mahasiswa Psikologi dari Universitas Andalas dan Univerisitas Abdurrab sangat berantusias untuk melakukan foto bersama, sebagai ucapan kegembiraan dan mendoakan semoga seluruh rekan-rekan tetap menjaga persahabatan dan silahturahmi. Maka dari itu kami Mahasiswa Psikologi Universitas Abdurrab selaku tuan rumah mengucapakan terima kasih dan mohon maaf jika ada sesuatu yang tidak berkenan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *