Pada hari Sabtu, 11 November 2023 telah dilaksanakan Pelantikan Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Psikologi Periode 2023/2024 oleh Kepala Program Studi Psikologi, Ibu Itto Nesyia Nasution, M.Psi., Psikolog  dan Dekan Fakultas Psikosospol, Bapak Kenepri, S.IP., M. Si, dengan di saksikan oleh Wakil Demisioner HIMA-PSI 2022/2023 dan perwakilan masing-masing Kosma Program Studi (Prodi) yang ada di Universitas Abdurrab. Kegiatan pelantikan ini di laksanakan di  Ruang Serbaguna Gedung Medicina Lt. 4 Universitas Abdurrab.

Acara Pelantikan ini dimulai pukul 08.00 s/d 11.30 wib. Dengan dipandu MC oleh Nurul Aini, dan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ade Irma Putri Magdalena, dan Do’a oleh Reza Vina Almugfy. Kemudian, dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Mahasiswa, dan terakhir Mars Psikologi setelah itu dilanjut dengan sambutan-sambutan. Acara inti berupa pembacaan SK tahun 2023 dilanjutkan dengan pelantikan serta Pembacaan ikrar pengurus baru Himpunan Mahasiswa Psikologi yang dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Psikosospol, dan penyerahan bendera HIMA dari demisioner kepada Ketua HIMA-PSI Periode 2023/2024,  Kegiatan ini  diakhiri dengan foto bersama.

Kemudian, pada hari Senin, 20 November 2023 Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Psikologi Periode 2023/2024 juga telah melaksanakan Rapat Program Kerja yang dilaksanakan di Ruangan Laboratorium Psikologi Lt. 3 Universitas Abdurrab. Dalam kegiatan ini membahas Program Kerja dari masing-masing departemen yang nantinya akan di SAH kan dan dilaksanakan untuk satu tahun kedepan. Kegiatan ini diakhiri dengan dokumentasi, foto bersama.

Pelantikan dan Rapat Program Kerja terlaksana dengan lancar, dan tertib. Himpunan Mahasiswa Psikologi Abdurrab akan menyongsong Psikologi semakin berjaya. Kabinet Taj Falah Adapraya dengan motto “Mahkota Kesuksesan, Psikologi Berkarya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *