Pada hari Minggu 26 November 2023, telah dilaksanakan aksi penggalangan dana untuk Palestina di CFD (Car Free Day) Jalan Sudirman Pekanbaru dan sekitaran lampu lalu lintas Bundaran Simpang Tiga Tugu Zapin Pekanbaru. Aksi penggalangan dana untuk Palestina ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Psikologi Universitas Abdurrab yang bekerja sama dengan Lembaga Zakat (Lazismu Pekanbaru).

Aksi penggalangan dana untuk Palestina dimulai dari jam 07:00 di CFD (Car Free Day) yang dilaksanakan di Jalan Sudirman, Pekanbaru. Anggota dari HIMA Psikologi membentuk beberapa kelompok kecil untuk disebar secara merata di acara CFD (Car Free Day) agar penggalangan dana dapat lebih efektif dan efisien. Aksi penggalangan dana di CFD (Car Free Day) selesai sekitar jam 09:00 dan dilanjutkan kembali pada jam 10:30 dengan tempat yang berbeda yaitu, yaitu lampu lalu lintas di Bundaran Simpang Tiga Tugu Zapin Pekanbaru. Aksi penggalangan dana tersebut selesai pada jam 12:00 dan diakhiri dengan rasa syukur dan bahagia.

Aksi penggalangan dana ini merupakan bentuk pertolongan yang dapat kita berikan kepada saudara saudari di Palestina dan kami berharap kegiatan dari penggalangan dana yang dilakukan ini dapat menjadi bantuan baik besar maupun kecil untuk saudara saudari kita yang sedang berjuang di Palestina. Mari kita juga berdoa bersama-sama agar saudara saudari kita disana dilindungi Allah SWT dan dapat bertahan menghadap ujian yang sedang dilalui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *