Pada hari Sabtu, tanggal 12 November 2023 Prodi Psikologi Universitas Abdurrab kelas 5A dan 5B Angkatan 2021 melakukan Kuliah Umum dengan Tema “Sharing Session Bersama Dosen Praktisi”. Acara ini dilaksanakan di Ruangan Theater II Universitas Abdurrab dan menghadirkan narasumber yang luar biasa, yaitu Bapak Syarif Hidayat, M.H. Kegiatan Kuliah Umum ini dimulai dari jam 13.00 s/d 17:00 dan diikuti sebanyak ± 60 mahasiswa. Kegiatan Kuliah Umum ini dimulai dari jam 13:00 dan dibuka oleh MC Redarson dengan 5 tahapan, yaitu: Pembukaan, Kata Sambutan, Materi Perkenalan, Tanya Jawab dan Penutup.

Kegiatan yang bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan ini disampaikan oleh Bapak Syarif Hidayat, M.H melalui dua materi, yaitu (1) Tantangan dan Isu dalam Kepemimpinan dan (2) Prinsip Dasar Trainer & Trainee. Selama kegiatan berlangsung, mahasiswa-mahasiswa dan Bapak Syarif Hidayat, M.H saling berinteraksi satu sama lain, sehingga kegiatan tidak terasa bosan dan malah memberikan semangat dan motivasi kepada para mahasiswa. Dengan datangnya Bapak Syarif Hidayat, M.H untuk menjadi pembicara kuliah tamu kali ini memberikan harapan baru agar untuk kedepannya mahasiswa-mahasiswa dari Prodi Psikologi Universitas Abdurrab siap dalam menghadapi dunia kerja.

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini disambut dengan antusias oleh para mahasiswa dan diikuti dengan baik dan meriah. Kegiatan ini pun diakhiri dengan sesi pemberian sertifikat dan foto bersama dan diakhiri dengan keadaan lancar, tertib, dan bahagia. Kami dari mahasiswa Prodi Psikologi Universitas Abdurrab mengucapkan rasa terima kasih dan rasa syukur kepada Bapak Syarif Hidayat, M.H karena telah meluangkan waktunya untuk memberikan ilmu yang luar biasa kepada kami dan kami mengharapkan kedepannya diberikan kesempatan lagi untuk berbagi ilmu, wawasan, dan pengalaman bapak kepada mahasiswa maupun dosen Prodi Psikologi Universitas Abdurrab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *