Pada hari Kamis (24/12/2023), Asosiasi Psikologi Islam Riau bersama Keluarga Besar SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru melaksanakan diskusi publik dengan tema “Guru di mana Martabatmu?”. Diskusi publik ini mendatangi narasumber-narasumber yang luarbiasa, yaitu Bapak Yanwar Arief, M.Psi., Psikolog sebagai pemateri pertama yang juga merupakan Wakil Ketua dari API Pusat dan Bapak Abdullah Adha, M.Psi., Psikolog sebagai pemateri kedua yang merupakan Pengurus dari API Riau.

Kegiatan ini dilaksanakan secara luring (offline) yang dimulai dari jam 08:30 s/d 11:00 WIB di lantai satu, Aula SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru. Kegiatan diskusi publik ini dibuka oleh Bapak Dr. Santoso, M.Si selaku Ketua API Riau dan moderator pada kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Bapak Paiman Sanen, M.Pdi selaku Kepala SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru. Selanjutnya penyampaian materi oleh Bapak Yanwar Arief, M.Psi., Psikolog dan Bapak Abdullah Adha, M.Psi., Psikolog yang disertai dengan sesi diskusi.

Dengan adanya penyampaian materi oleh Bapak Yanwar Arief, M.Psi., Psikolog dan Bapak Abdullah Adha, M.Psi., Psikolog pada diskusi publik kali ini memberikan pandangan baru dan harapan baru kepada guru, siswa, dan orang tua untuk menciptakan hubungan yang harmonis dan saling berkomunikasi agar kedepannya pendidikan di Indonesia bisa perlahan-lahan maju dan meningkat. Kegiatan diskusi publik ini disambut dengan meriah dan antusias oleh para peserta dan diakhiri dengan keadaan lancar, tertib, dan bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *