Pada hari Sabtu (30/12/2023), mahasiswa Prodi Psikologi mengadakan kuliah tamu yang mengangkat tema “Peran Institusi Positif Dalam Membangun Karakter Positif dan WellBeing”. Kuliah tamu ini dilaksanakan secara offline di Gedung Theater Universitas Abdurrab dan kuliah tamu ini menghadirkan narasumber yang luar biasa, yaitu Ibu Dr. Diana Elfida, M.Si., Psikolog. Kegiatan kuliah tamu ini dimulai dari jam 08:30 s/d 11:00 dan diikuti oleh mahasiswa-mahasiswa Program Studi Psikologi Universitas Abdurrab. Kegiatan kuliah tamu ini dibuka oleh MC Shanty, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Psikologi, selanjutnya pembacaan do’a dan kata sambutan dari Pak Abdullah Adhha, M.Psi., Psikolog serta dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Ibu Dr. Diana Elfida, M.Si., Psikolog.

Ibu Dr. Diana Elfida, M.Si., Psikolog menyampaikan materi-materi yang menarik mengenai bagaimana peran institusi positif dalam membangun karakter yang positif dan meningkatkan well-being. Selama kuliah tamu berlangsung, mahasiswa-mahasiswa dan Ibu Dr. Diana Elfida, M.Si., Psikolog saling berinteraksi dan berdiskusi, sehingga kuliah tamu ini tidak terasa bosan dan malah memberikan semangat dan motivasi kepada para mahasiswa. Dengan kehadiran Ibu Dr. Diana Elfida, M.Si., Psikolog selaku pembicara pada kuliah tamu ini memberikan harapan dan peluang baru agar untuk kedepannya mahasiswa-mahasiswa mampu memahami dan mengimplementasikan ilmu yang diberikan oleh Ibu dalam kehidupan sehari-hari.

Kuliah tamu ini disambut dengan antusias dan meriah oleh para mahasiswa dan diakhiri dengan pemberian plakat dan sesi foto bersama dalam keadaan dan kondisi yang lancar, tertib, dan bahagia. Kami dari Program Studi Psikologi Universitas Abdurrab mengucapkan rasa terima kasih dan rasa syukur sebanyak-banyaknya kepada Ibu Dr. Diana Elfida, M.Si., Psikolog karena telah meluangkan waktunya untuk memberikan ilmu yang luar biasa bermanfaat kepada para mahasiswa dan kami mengharapkan kedepannya diberikan kesempatan lagi untuk berbagi ilmu, wawasan, dan pengalaman Ibu kepada mahasiswa-mahasiswa Program Studi Psikologi Universitas Abdurrab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *