Sebuah kemenangan yang sangat luar biasa dicapai oleh mahasiswi Program Studi Psikologi Universitas Abdurrab Angkatan 2022A, Nydia Zahari. Nydia Zahari merupakan seorangmahasiswi yang menjadi pemenang Putri Duta Remaja Riau Berbakat 2024 dalam pemilihan Duta Remaja Riau 2024.

Source: @nydiazahari (Instagram)

Nydia Zahari membagikan bagaimana perasaan dia menjadi pemenang di feed instagramnya (@nydiazahari).

“Terimakasih kepada semua yang sudah dukung Nydia sampai di tahap ini yaa!!! Terkhusus untuk orang tua, keluarga, guru-guruku, dosen-dosenku dan teman-temankuu yang selalu support Nydia dalam kondisi apapun…”

Nydia sendiri pun juga berbagi cerita, perasaan, dan pengalamannya semasa mengikuti Duta Remaja Riau 2024 dengan Media Centar Psikologi Universitas Abdurrab.

“Perasaan Nydia awal mula mendaftar Duta Remaja Riau 2024 sangat senang karena bisa dapat relasi baru, teman baru dan ilmu baru, sehingga bisa dapat Putri Berbakat ituu ga jauh dari bakat yang Nydia miliki dan Nydia tunjukkan melalui penampilan bakat hingga saat karantina Nydia memiliki bakat menari, Nydia juga seorang model dari Lv Modelling School Academy dan Nydia juga sebagai pembawa Baki Paskibraka Kota Pekanbaru 2021”.

Tercapainya Nydia Zahari menjadi pemenang Putri Duta Remaja Riau Berbakat 2024 memberikan harapan dan motivasi kepada mahasiswa mahasiswi lainnya untuk dapat mengembangkan bakat mereka untuk meraih setiap impian yang mereka miliki. Kami dari Program Studi Psikologi Universitas Abdurrab mengucapkan selamat sebesar-besarnya kepada Nydia Zahari atas kemenangannya dan terus mengembangkan bakatnya setinggi-tingginya. Semoga kemenangan ini menjadi awal yang baik untuk Nydia dan meraih berbagai prestasi kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *