Pada hari Rabu (06/03/2024), Program Studi Psikologi Universitas Abdurrab mengadakan kuliah umum yang membahas mengenai “Branding Positioning”. Kuliah umum tersebut dilaksanakan secara offline di ruangan theater 1 dan menghadirkan narasumber yang luar biasa, yaitu Ibu Indah Puji Ratnani, S.Psi., M.A. Kegiatan kuliah umum ini juga dihadiri oleh Pak Kenepri, S.IP., M.Si selaku Dekan Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Politik, Ibu Nurul Aiyuda, M.A selaku Kepala Program Studi Psikologi, Ibu Putifatma Hanum Melati, M.Phsy selaku Dosen Pengampu Mata Kuliah “Perilaku Organisasi” dan “Manajemen Sumber Daya Manusia” dan jajaran pengurus Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Fakultas Psikologi. Kegiatan kuliah umum ini dimulai pada jam 13:00 dan diikuti oleh mahasiswa-mahasiswa dari Program Studi Psikologi Universitas Abdurrab. Kegiatan kuliah umum ini dipandu oleh Bu Putifatma Hanum Melati, M.Phsy yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan Do’a oleh Reza Vina Almugfy, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Pak Kenepri, S.IP., M.Si selaku Dekan Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Politik, serta dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Ibu Indah Puji Ratnani, S.Psi., M.A.

Ibu Indah Puji Ratnani, S.Psi., M.A menyampaikan ilmu, pengetahuan, dan informasi yang menarik terkait branding positioning serta memberikan segudang ilmu dan informasi kepada mahasiswa-mahasiswa Psikologi Universitas Abdurrab. Selama kuliah umum berlangsung, mahasiswa-mahasiswa dan Ibu Indah Puji Ratnani, S.Psi., M.A saling berinteraksi dan berdiskusi dengan penuh canda tawa, sehingga kuliah umum ini sangat hidup dan memberikan semangat serta motivasi kepada para mahasiswa.

Kuliah umum ini disambut dengan antusias dan meriah oleh semua orang dan ditutup dengan pemberian hadiah dan foto bersama dengan keadaan dan kondisi yang lancar, tertib, dan bahagia. Kami mengucapkan rasa terima kasih dan rasa syukur sebanyak-banyaknya kepada Ibu Indah Puji Ratnani, S.Psi., M.A serta Pengurus Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau karena telah meluangkan waktunya untuk memberikan ilmu, pengetahuan, dan informasi yang luar biasa bermanfaat kepada para mahasiswa dan kami mengharapkan kedepannya diberikan kesempatan lagi untuk berbagi ilmu, wawasan, dan pengalaman Ibu kepada mahasiswa-mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *